125 Guru Dilatih Persiapkan Masa Pensiun – Buton Pos
Metro Baubau

125 Guru Dilatih Persiapkan Masa Pensiun

ILUSTRASI

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bank Mandiri Taspen Kas Baubau menggelar sosialisasi Ketaspenan dan jasa perbankan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Baubau, Kamis (12/7). Tercatat, ada 125 guru Pegawai Negeri Sipil Negeri (PNS) yang dilatih cara mempersiapkan pensiunnya.

“Sosialisasi kali ini khusus guru-guru Dinas Pendidikan yang pra pensiun. Intinya kita ingin membantu mereka mempersiapkan masa pensiunnya” ungkap Kepala Bank Mandiri Taspen Kas Baubau, Yunita Akay usai kegiatan.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dikbud Baubau, Kasman memberikan apresiasi upaya yang dilakukan Bank Mandiri Taspen Kas Baubau itu.

“Sudah seharusnya kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau memberikan apresiasi kepada bank Mandiri Taspen yang telah memberikan pengetahuan tentang persiapan pensiun kepada guru-guru yang akan memasuki masa pensiun,” ujar Kasman usai kegiatan.

Berdasarkan daftar hadir kegiatan, kata dia, ada 125 guru PNS yang antusias mengikuti kegiatan sosialisasi Ketaspenan Bank Mandiri Taspen hari itu. “Guru-guru ini yang tinggal satu sampai tiga tahun memasuki masa pensiun. Alhamdulillah mereka yang hadir terdiri guru TK, SD dan SMP,” pungkasnya. (exa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top