155 KK Wangkanapi Dapat Rastra – Buton Pos
Metro Baubau

155 KK Wangkanapi Dapat Rastra

ILUSTRASI

BUTONPOS.COM, BAUBAU-Keluharan Wangka­napi saat ini sedang menyelesai­kan berkas administrasi, kemudian dalam waktu satu sampai dua hari kedepan akan secepatnya meny­alurkan beras sejahtera (Rastra) un­tuk 155 kepala keluarga (KK) bagi masyarakat kurang mampu.

Saat ditemui di kantornya, Lurah Wangkanapi, Mogot Man menga­takan untuk suplai Rastra sudah masuk di Kelurahan Wangkanapi, saat ini pihaknya sementara masih penataan administrasi.

“Setelah penataan administrasi selesai, paling tidak kita memang­gil tiap RT yang ada di Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, un­tuk diberitahukan kepada setiap KK yang akan menerima Rastra terse­but,” jelasnya.

Mogot Man menambahkan, bagian kesra sudah membuat pena­taan administrasi dan nama-nama KK yang akan dibagikan. Jika hari ini semua sudah rampung, maka Ju­mat, kemungkinan besar sudah bisa dibagikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar.

“Untuk pembagian Rastra pada tahun ini, menurun dari tahun ke­marin. Biasanya untuk pembagian Rastra yang terdaftar tahun lalu, sebanyak 170 KK, namun pada tahun ini yang terdaftar untuk mendapat­kan Rastra berkurang hinggga 15 KK, sehingga jumlah totalnya yang mendapatkan sebanyak 155 KK dan itu yang terdaftar pada dinas sosial,” pungkasnya. (m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top