2019 Terus Membangun, Bupati Buteng Minta Dukungan Semua Elemen – Buton Pos
Suara Buton Tengah

2019 Terus Membangun, Bupati Buteng Minta Dukungan Semua Elemen

BUTONPOS.COM, BUTON TENGAH – Dua tahun pasangan Samahuddin-La Ntau (SamaTau) menakhodai Kabupaten Buton Tengah (Buteng) sebagai bupati dan wakil bupati, proses pembangunan infrastruktur dasar di daerah yang masih berstatus Daerah Otonom Baru (DOB) ini secara bertahap terus dibangun.

Dipastikan progres penyelesaiannya akan terus berlanjut tahun 2019 ini. Maka itu, Bupati Buteng H Samahuddin meminta semua elemen untuk memberikan dukungannya agar visi dan misi SamaTau mewujudkan Buteng yang “Berkah” dapat terwujud dengan baik.

“Selama kami (SamaTau, red) menjabat di Buteng yang berkah ini, ada satu hal yang kami syukuri yakni tetap terjaganya situasi kondusif, aman tentram dan damai di negeri seribu gua ini,” ungkap Samahuddin saat memberikan sambutan pada acara pergantian malam tahun baru di pelataran simpang empat Labungkari, Senin malam (31/12/2018).

Terwujudnya situasi kondusif tersebut, kata dia, menunjukan bahwa jiwa dan rasa persatuan dan kesatuan serta ciri khas warga Buteng, yakni masyarakat yang terbuka dan cinta damai dan cinta kemajuan.

“Dengan situasi yang kondusif dan dukungan semua elemen selama ini, maka kita dapat menggerakan dan mengarahkan pembangunan untuk mengolah potensi nyata daerah dan menyahuti kepentingan masyarakat secara langsung. Kesemuanya itu sangat kami sadari merupakan hasil kerja keras seluruh pelaku pembangunan di Buton Tengah,” tuturnya.

Menurut bupati pertama pilihan rakyat Buteng ini, seorang bupati dan wakil bupati tak akan berarti apa-apa manakala tidak dibantu jajarannya, tidak didukung secara tulus oleh segenap lapisan dan elemen masyarakat, dan juga tidak didukung oleh DPRD-nya, kalangan parpol, dan berbagai komponen pembangunan lainnya.

“Olehnya itu, momen tahun baru ini mari kita kokohkan semangat kebersamaan dan persatuan demi cita-cita Buton Tengah yang berkah. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung langkah saya bersama wakil bupati pak La Ntau dalam memimpin daerah ini menuju Kabupaten Buteng yang berkah,” tutupnya.(uzi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top