Transparansi, Kades Koholimombono Serahkan Anggaran Desa Dihadapan Warga – Buton Pos
Ragam

Transparansi, Kades Koholimombono Serahkan Anggaran Desa Dihadapan Warga

kades koholimombono, La Amiri serahkan anggaran ke bendahara desa

BUTONPOS.COM, DESA KOHOLIMOMBONO – Kepala Desa Koholimombono, Kecamatan Wabula, Kabupaten Buton, La Amiri, dengan disaksikan langsung oleh segenap masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta tokoh agama, menyerahkan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap dua tahun 2017 ke Bendahara Desa, Arjun, di Aula Kantor Desa Koholimombono, Jumat (15/12/17).

Penyerahan DD dan ADD juga didampingi oleh Koramil Pasarwajo, Serda Sutardi, Babinkamtibmas, Brigadir Al Muhalid, Kasub Sektor Kecamatan Wabula, Muis Bokulu, Pendamping Lokal Desa, La Sairi, dan Pendamping Desa, Suhardin Engko ST.

Kades Koholimombono, La Amiri, mengatakan, penyerahan tersebut merupakan bagian dari transparansi anggaran dan bentuk kinerja Kepala Desa dalam menjalankan keuangan desa.

“Ini bagian dari transparansi anggaran dana yang disaksikan langsung oleh segenap masyarakat, dan juga sebagai bentuk kinerja kepala desa dalam hal menjalankan keuangan desa,” kata La Amiri kepada butonpos.com usai penyerahan.

Penyerahan secara transparansi ini sudah kali kedua dilakukan Kades Koholimombono pada tahun 2017.

La Amiri juga menyebutkan kisaran jumlah yang diserahkan dari DD tahap dua sekitar Rp 310 juta dan ADD sekitar Rp 155 juta.

“Sudah kedua kalinya ini kami lakukan, dari tahap pertama dan lanjut tahap kedua,” tutupnya. (po4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top