3X24 Jam, Kepala RSUD Kota Baubau Harus Dicopot – Buton Pos
Metro Baubau

3X24 Jam, Kepala RSUD Kota Baubau Harus Dicopot

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, – Seluruh staf medis petugas laboratorium, perawat, dan semua unsur elemen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata Kota Baubau bertanda tangan menyatakan Mosi tidak percaya kepada Direktur RSUD Kota Baubau dr. Hj. Nuraeni Djawa.

Hal ini disampaikan langsung oleh dr. Lukman melalui surat pernyataan yang dibacakan langsung kepada awak media disalah satu ruangan RSUD Palagimata Kota Baubau, Kamis, (28/11).

Dalam isi surat tersebut alasan mengapa mereka melakukan mosi tidak percaya. Pertama, rekomendasi KARS yang tidak dipenuhi sehingga akan berefek pada pelayanan kepada masyarakat, tidak memahami manajemen pengelolaan belanja BLUD, perlakuan semena-mena terhadap hak-hak pegawai di RSUD Kota Baubau.

“Maka ini kami sepakat mengajukan kepada Bapak Wali Kota Baubau agar kiranya dapat memberikan sanksi dan diganti dengan orang yang tepat. Agar kami bisa bekerja dan melaksanakan pelayanan dengan nyaman tanpa ada tekanan,” tegas Lukman.

Ditempat yang sama dr. Sadli Salman S.Pog, memberikan waktu 3×24 jam untuk ditindaklanjuti Wali Kota Baubau “Jika seandainya Pak Wali Kota tidak memenuhi Mosi tidak percaya kami, kami akan melakukan penurunan standar pelayanan,” ungkapnya.

Lanjut pria biasa disapa Maman ini menjelaskan, penurunan pelayanan itu akan mengakibatkan jumlah pelayanan di rumah sakit akan berkurang jam pelayanannya. “Tapi kita tetap memperhatikan unsur kebutuhan masyarakat yang akan datang kerumah sakit”, imbuhnya.

Untuk diketahui surat pernyataan mosi tidak percaya ini, ditembuskan ke Wakil Wali Kota Baubau, DPRD Kota Baubau, dan Inspektorat Kota Baubau. Surat ini langsung diantarkan, setelah konferensi pers selesai. (an/jun)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top