AC Milan Kecolongan di Detik-detik Akhir – Buton Pos
Sportivo

AC Milan Kecolongan di Detik-detik Akhir

BUTONPOS.COM – AC Milan gagal mencuri kemenangan dari markas Lazio. Tiga poin yang sudah ada di depan mata hilang begitu saja saat Carlos Joaquin Correa menjebol gawang Milan di detik-detik akhir pertandingan.

Tampil di Stadion Olimpico, Senin (26/11) dini hari WIB, Milan terpaksa menurunkan skuad seadanya. Beberapa pemain kunci seperti Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Alessio Romagnoli berhalangan hadir karena sedang cedera. Sementara Gonzalo Higuain terpaksa ditinggal sebab yang bersangkutan sedang jalani hukuman skorsing kartu merah.

Namun Milan mampu memberi perlawanan ketat kepada tuan rumah. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat aksi Franck Kessie di menit 78.

Proses gol diawali dari umpan matang Suso kepada Davide Calabria yang lolos jebakan offside. Setelah masuk kotak penalti, Calabria memberi umpan memanjakan kepada Kessie yang langsung menyambutnya dengan sepakan keras. Bola sempat membentur tubuh pemain Lazio, sebelum akhirnya bersarang dan mengubah keadaan jadi 1-0.

Akan tetapi Milan lengah di penghujung pertandingan. Situasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Correa untuk mencetak gol penyeimbang.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tidak mengalami perubahan. Lazio ada di peringkat empat klasemen dengan kepemilikan 23 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari I Rossoneri yang duduk di urutan kelima.

Susunan pemain
Lazio: Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu (Caicedo 82′); Milinkovic-Savic (Lukaku 65′), Marusic, Parolo, Badelj, Lulic; Luis Alberto (Correa 65′), Immobile.

AC Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Rodriguez; Calabria, Kessie, Bakayoko, Borini; Calhanoglu, Suso, Cutrone.

(bep/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top