Akhir Jabatan, Ali Akbar Pamitan – Butonpos
Suara Buton Tengah

Akhir Jabatan, Ali Akbar Pamitan

Pj Bupati Buteng La Ode Ali Akbar disambut para Kepala SKPD saat menghadiri kegiatan pemerintahan di Buteng

BUTONPOS.COM, LABUNGKARI – Menyadari akhir masa jabatannya tinggal beberapa hari lagi, Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) La Ode Ali Akbar mulai pamitan. Dia juga meminta maaf bila selama menjalankan pemerintahan di Kabupaten Buteng ada hal-hal yang kurang berkenan.

Memanfaatkan kesempatan pada saat dirinya melantik 31 pejabat eselon II, III, dan IV di aula kantor bupati, Selasa (16/5), Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sultra ini dalam sambutannya mulai berpamitan kepada para pejabat dan seluruh ASN lingkup Pemkab Buteng.

“Pada kesempatan ini secara pribadi saya memohon maaf bila dalam menjalankan pemerintahan selama ini ada yang kurang pas dirasakan bapak-bapak. Pergeseran jabatan seperti pelantikan hari ini semata-mata karena kebutuhan organisasi,” ungkapnya didampingi Asisten I La Saripi dan Asisten III Mursal Zubair.

Ali Akbar mengaku, dirinya berpamitan dan menyampaikan permohonan maafnya tersebut karena sudah akan meninggalkan Kabupaten Buteng dan tepat bupati dan wakil bupati terpilih dilantik 22 Mei, dirinya sudah lepas dari jabatannya sebagai Pj Bupati Buteng.

“Saya akan tinggalkan Buteng ini persis 22 Mei 2017. Selanjutnya saya akan berada di Kendari untuk melanjutkan tugas saya sebagai Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sultra,” katanya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top