Alhamdullilah, Sidak Tapi tak Temukan Barang Kadaluarsa – Butonpos
Ekobis

Alhamdullilah, Sidak Tapi tak Temukan Barang Kadaluarsa

walikota baubau saat sidak di gudang bulog

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Jelang H-7 Idul Fitri Pemerintah Kota Baubau kembali melakukan sidak kesiapan pasar tradisional hingga pasar moderen, termasuk mengecek kesiapan stok pangan digudang bulog, Senin (19/6/2017)

Dalam sidak tersebut Walikota Baubau di dampingi oleh Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji SIK, Dandim 1314/Buton Letkol Czi Sriyanto M.I.R,M.A
Komandan Pos TNI Angkatan Laut (Danposal) Baubau Letda Laut (P) Andi Heri S, kepala Balai POM Adilah Pababbari, dan sejumlah SKPD lingkup pemerintahan Kota Baubau.

Dari hasil sidak, AS Tamrin menemukan stok pangan masih terkendali. Ditambah lagi harga masih terbilang terjangkau.

“Alhamdulillah dari hasil pantauan kami bersama Kapolres, Dandim 1314/buton, Balai POM, dan dari pengadilan baik stop mencukupi dan memadai hingga hari H nanti harga juga masih stabil. Apalagi di Lippo ini ada discon,” kata AS Tamrin kepada wartawan ditemui di Lippo Plaza Buton.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini menghimbau, agar pedagang menghindari praktek-praktek penimbunan barang terutama penimbunan bahan makanan.

“Naiknya harga biasanya dikarenakan tingkah laku yang kurang terpuji penimbunan barang pangan dan termasuk itu yang kami pantau langsung pada hari ini,” ungkapnya.

Sidak ini lanjut Tamrin sengaja melibatkan Balai POM guna mengantisipasi ada bahan pangan yang mengandung bahan berbahaya.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top