Ali Mazi Beri Peluang Rajiun Besarkan NasDem Sultra – Buton Pos
Suara Muna

Ali Mazi Beri Peluang Rajiun Besarkan NasDem Sultra

AMANAH: Gubernur Sultra, Ali Mazi berdampingan dengan Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada yang sama-sama diberi amanah oleh rakyat untuk membangun daerah.

BUTONPOS.COM, MUBAR – Petuah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sultra yang juga gubernur Sultra, Ali Mazi, memberikan signal kepada LM Rajiun Tumada, untuk memegang pucuk pimpinan Partai NasDem Sultra. Kata Ali Mazi, NasDem sangat terbuka untuk Rajiun, jika ingin masuk.

“Saya mewakili dewan pimpinan pusat (DPP) NasDem, memberikan peluang besar bagi Rajiun, kalau ingin bergabung dengan NasDem. Sosok seperti beliau sangat cocok memegang pucuk pimpinan,” kata Ali Mazi.

Menurutnya, saat ini antara bupati Muna Barat (Mubar) dan gubernur Sultra, sudah berteman dekat. Berarti akan selalu bersama-sama, utamanya dalam hal menjalankan roda pemerintahan, meskipun beda wilayah kekuasaan.

“Kalau bupatinya sudah oke, berarti gubernurnya juga oke. Soal posisi itu gampang, yang penting kita bekerja bersama untuk kemajuan daerah. Mudah-mudahan itu bisa tercapai. Lihat saja sekarang, kita sudah sama-sama,” ujarnya.

Meski akan banyak tawaran dari partai lain, namun Ali Mazi optimis jika bupati Mubar itu akan tetap bersama gubernur. Sebagai salah satu dari pendiri yang juga pembesar NasDem di Sultra, Ali Mazi merasa bangga dengan perolehan suara pada pemilihan gubernur (Pilgub) lalu.

“Di Mubar saya menang telak. Berarti masyarakat cinta kepada saya. Termasuk bupatinya. Jadi bagi saya, meskipun banyak tawaran partai lain, tetapi yang paling menarik dan seksi itu NasDem,” tandasnya.

Dikatakan, NasDem merupakan partai bersih. Semua calon, baik DPRD maupun bupati yang menggunakan NasDem tidak dimintai mahar politik. Ini partai masa depan dan partai masuk surga.

“Pastinya saya sangat mendukung kalau Rajiun ingin membesarkan NasDem di Sultra. Dan dia salah satu kader Sultra yang sangat potensial. Bupati yang memiliki gagasan visioner dan semangat membangun,” pungkasnya. (p5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top