Ali Mazi: RossY Aman, Selamat Tinggal yang Lain  – Buton Pos
Metro Baubau

Ali Mazi: RossY Aman, Selamat Tinggal yang Lain 

Ali mazi dihadapan massa yang jumlahnya 700 orang lebih mengajak untuk memenangkan RossY di Pilwali dan Aman di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang

BUTONPOS.COM, BAUBAU-Bakal Calon (Balon) Gubernur Sultra, Ali Mazi menghimbau masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu  pada Pilwali 27 Juni 2018, mendatang. Hal itu dikatakan pada acara silatuhrahmi RossY (Roslina-Yasin, red) dengan warga Kelurahan Kadolo yang berjumlah tujuh ratusan di Lorong Perjuangan, Sabtu malam (11/11).

Bukan hanya sekedar himbauan saja, pihaknya pun mendukung pasangan Roslina-Yasin. Pasalnya, menurut orang yang pernah jadi “01” di Sultra itu, hanya pasangan RossY yang dinilai dapat memberikan perubahan untuk Baubau.

“RossY Aman, selamat tinggal yang lain,” katanya disambut dengan tepuk tangan yang semangat tujuh ratusan massa.

“Mohon doa restunya. Semoga Aman, Ali Mazi-Lukman Abunawas terpilih kembali jadi gubernur Sultra. Kami juga meminta doa restu agar dapat berjalan bersama RossY. Yakin Aman menang, RossY Aman,” tukas Ali Mazi.

Sementara itu, Roslina dalam pidatonya mengatakan Sulawesi Tenggara dan Baubau membutuhkan pemimpin yang dapat mensejahterahkan masyarakat. Masyarakat bisa sejahterah bila kebijakan pemerintah dalam hal ini pemimpin, sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Ini dapat terealisasi jika pemimpin itu selalu turun dan rajin komunikasi dengan masyarakat,” ungkap Roslina.

Ali Mazi tambahnya sudah pernah memperlihatkan itu ketika memimpin Sultra di masa lalu. Untuk itu, dia mengharapkan semua masyarakat Baubau untuk memilih Aman diPilgub 27 Juni 2018 nanti.

“Baubau dan Sultra satu paket. Jika di Baubau RossY, saya menghimbau untuk Sultra pilih Ali Mazi-Lukman Abunawas. Aman RossY, RossY Aman,” tandasnya.

Yasin Mazadu dalam pidatonya mengatakan siapapun pemimpin yang terpilih adalah kehendak rakyat. Namun sebelum memilih, sudah semestinya masyarakat menimang, menimbang baik dan buruknya calon pemimpin itu. Jangan sampai pemimpin yang terpilih itu lebih mementingkan kepentingan pribadi, kelompoknya dibandingkan kepentingan rakyat banyak. Sudah banyak contoh buruk diperlihatkan pemimpin ketika terpilih.

“Ini tidak boleh terjadi lagi. Kami berkomitmen ketika diberi amanah masyarakat, kami akan mengutamakan kepentingan masyarakat. Kami akan lebih banyak turun di masyarakat untuk mengetahui persoalan apa dan kebutuhan apa yang dibutuhkan masyarakat tinggal kita realisasikan dengan kebijakan,” tegasnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Baubau ini,  jika bertolak dari APBD Baubau yang hampir satu triliun jumlahnya pertahun,  sudah seharusnya semua keinginan masyarakat dapat di realisasikan. Karena jika setengahnya diperuntukan buat belanja pegawai, berarti setengahnya untuk kemakmuran masyarakat. “Tidak ada alasan untuk tidak mensejahterahkan masyarakat. Pemerintah mempunyai uang yang banyak,” pungkas pasangan Roslina ini.(mal)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!