Anjangsana di Hari Pahlawan, Kapolres Buton Berbagi dengan Veteran – Buton Pos
Suara Buton Selatan

Anjangsana di Hari Pahlawan, Kapolres Buton Berbagi dengan Veteran

ANJANGSANA: Kapolres Buton AKBP Andi Herman beranjangsana dan saat menyerahkan bingkisan kepada veteran di Busel, tepat pada hari pahlawan, 10 November

BUTONPOS.COM, BATAUGA – Pada peringatan hari pahlawan 10 November 2017, Kapolres Buton AKBP Andi Herman menggelar ajangsana di Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan. Pada kunjungan silaturahminya itu Kapolres juga berbagi dengan para veteran berupa sembilan bahan pokok (Sembako).

Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolsek Batauga, Iptu Setiyono mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada para veteran kemerdekaan yang ada di wilayah hukum Polres Buton. Selain itu, juga sebagai dedikasi terhadap jasa para pahlawan, sehingga mampu meningkatkan semangat patriotisme dalam menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa.

Lanjut dia, silaturahmi ini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para veteran. Sebab meraka sudah berjuang merebut dan mempertahankan NKRI.

Dari lima orang veteran yang tercatat di wilayah hukum Polres Buton, tiga diantaranya berada di Busel, dua lainnya masih di luar daerah.

Kunjungan pertama ke rumah veteran La Ode Syukur di Kambe-Kambero Kelurahan Masiri, kedua La Nija di Lakambau dan La Aliba di Kelurahan Lakambau.

AKBP Andi Herman dalam kunjungan silaturahmi veteran ini bersama rombongan juga memberikan bingkisan tali asih berupa sembako dan sejumlah uang untuk keluarga veteran.

Ikut dalam rombogan itu Wakapolres Buton, Kompol Arnaldo Von Bullow SIK, Ketua Cabang Bhayangkari Buton, Donna Andi Herman, pejabat utama Polres Buton, pengurus Bhayangkari Cabang Buton dan Kapolsek Batauga beserta jajaran. (aga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!