AS Tamrin Rilis Film “Sang Revolusioner” – Butonpos
Metro Baubau

AS Tamrin Rilis Film “Sang Revolusioner”

proses pembuatan film sang revolusioner

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Untuk pertamakalinya, Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin menjadi Produser dalam pembuatan film Sang Revolusioner. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang pemimpin yang sederhana dalam membangun sebuah daerah.

Film ini diproduksi langsung Production House (PH) HPZ Picture.

Menurut Sutradara, Zainal Darma Abidin, cerita dalam film ini menampilkan profil seorang pemimpin yang punya tipe pekerja keras, dan sebagai pemimpin harus bisa menyiapkan visi misi menjadi audio visual.

“Walikota AS Tamrin ini mempunyai satu konsep yang namanya PO5 , dan ini satu-satunya di Indonesia. Sehingga kewajiban saya diluar masyarakat Buton bersimpati membuat film ini. Film ini menampilkan profil seorang pemimpin yang berstruktur dan ini dapat ditonton oleh masyarakat,” ucapnya pada butonpos.com usai suting film, Jum’at (21/7/17).

Zainal menambahkan, film Sang Revolusioner berdurasi selama 30 menit. Film ini juga bukan film dokumenter melainkan film Sang Revolusioner.

“Lokasi pengambilan gambar diseluruh titik Kota Baubau yang memiliki sisi sejarah serta daya tarik, seperti halnya Benteng Keraton, Pantai Kamali, Kediaman AS Tamrin, Rujab Walikota,” tuturnya.

Dalam film tersebut AS Tamrin juga bercerita tentang pembangunan Kota Baubau, yang terjadi dari awal hingga saat ini. “Film ini diputar di bioskop, menampil kesederhanaan visi misi AS Tamrin dalam membangun Kota Baubau,” tutupnya. (po2)

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top