ASN Busel “Diharamkan” Tambah Liburan – Butonpos
Suara Buton Selatan

ASN Busel “Diharamkan” Tambah Liburan

agus feisal

BUTONPOS.COM, BATAUGA– Jelang hari raya idul fitri 1438 hijriah dan cuti bersama kurang lebih sepekan Aparatur Sipil Negara “diharamkan” menambah liburan. Bupati Busel Agus Feisal Hidayat menegaskan melarang tambah liburan para pegawai di lingkup Pemkab Busel.

Ia mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Busel tetap optimal memberikan pelayanan sebelum dan sesudah Lebaran. Dengan tidak menambah waktu libur pada saat cuti bersama nanti. Sebab libur saat ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya waktu libur selama delapan hari baru terjadi tahun ini. “Mungkin ini baru pertama kali terjadi, dari tahun ketahun tidak pernah terjadi libur delapan hari kayak tahun ini. Saya kira para pegawai sudah sangat puas dengan libur yang panjang itu, karena itu kita berharap tidak ada lagi yang menambah waktu liburnya,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Agus juga berharap para pegawai memiliki kesadaran secara bersama sebagai abdi negara, meskipun tak akan ada sanksi namun seharusnya sadar bahwa ASN memiliki tugas dan kewajiban sebagai pegawai.

Ia juga meminta para pegawai untuk mengedepankan kedisiplinan dan profesionalitas dalam bekerja. Tenaga pegawai di Busel masih kurang. Karena itu ia mengutamakan kesadaran pribadi dari ASN sehingga bekerja secara disiplin dan loyal.

Untuk diketahui dalam Keputusan Presiden Nomor 18 Tahun 2017, libur hari raya Idul Fitri tahun ini selama delapan hari, sejak tanggal 23 hingga 30 juni 2017.(aga)

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top