ASN Jangan Galau, Fokus Kerja – Buton Pos
Suara Buton Selatan

ASN Jangan Galau, Fokus Kerja

LA AMIRI

BUTONPOS.COM, BATAUGA – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buton Selatan, La Amiri menyatakan jabatan adalah sebuah amanah. Karena itu, ia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Busel untuk tetap fokus bekerja secara profesional.

Kata dia, ASN Busel tak perlu galau terkait isu pelantikan pejabat, khususnya pejabat eselon IV, III dan II yang saat ini belum diketahui waktunya. Pegawai harus tetap untuk fokus bekerja secara profesional, meningkatkan etos kerja, tak perlu berlebihan mendengarkan isu-isu pelantikan.

“Tidak perlu galau, kita berharap ASN seluruh Busel untuk fokus bekerja menjalankan program bapak bupati dan wakil bupati Busel. Kemudian fokus menyusun program tiap SKPD untuk tahun 2018. Karena jabatan itu amanah, kapan saja bisa diambil kembali,” ujarnya kepada Buton Pos saat dihubungi vite telepon selulernya, kemarin.

Ia menegaskan, ASN Busel tak perlu lagi berfikir sederhana. Mestinya fokus bekerja profesional, meningkatkan kualitas kerja, inovatif memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Sebab ASN itu adalah mesin penggerak program Pemkab Busel di tiap SKPD.

“Sejauh ini belum ada pelantikan lagi, baru pelantikan kepala sekolah SMP, SD dan TK, untuk SKPD kita masih fokus untuk penyusunan program kerja untuk tahun 2018,” ungkapnya.

Amiri berharap seluruh pegawai untuk tetap disiplin fokus bekerja menjalankan program dan merencanakan program strategis di SKPD masing-masing. Sehingga capaian program kerja masing-masing SKPD dapat di jalankan ASN secara maskimal sesuai target. (aga)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!