Asrun-Hugua Diagendakan Temui Kader PKS se-Sultra – Buton Pos
Suara Sultra

Asrun-Hugua Diagendakan Temui Kader PKS se-Sultra

MUHAMMAD POLI

BUTONPOS.COM, KENDARI — Pasca menetapkan pasangan Asrun-Hugua sebagai kandidat pada perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra tahun 2018 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung merapatkan barisan.

Untuk memperkuat dukungan, PKS akan mengagendakan pertemuan para kader PKS se-Sultra dengan paslon berakronim Surga ini.

Wakil Ketua DPW PKS Sultra, Muhammad Poli mengatakan pertemuan dalam bentuk rapat koordinasi dimaksudkan untuk menyampaikan dukungan partai dan komitmen politis dari kandidat, Asrun-Hugua. Saat ini, penetapan jadwal pertemuan tengah dibahas DPW PKS.

“Unsur yang hadir disitu adalah pimpinan partai pengurus DPW dan pimpinan DPD PKS 17 kabupaten/kota. Bahkan ada juga dari DPP partai,” kata legislatos DPRD Sultra saat ditemui kemarin.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Sultra ini, pertemuan ini lebih pada konsolidasi Parpol. Dengan adanya pertemuan ini, kader mengetahui target Parpol sehingga upaya pemenangan Surga bisa dimaksimalkan.

”Itu juga untuk menyampaikan dukungan di Pilkada di seluruh daerah. jadi bukan hanya menyangkut Pilgub saja, namun calon telah diputuskan DPP,” katanya.

Ia berharap, semua kader di 17 kabupaten/kota bisa maksimal dalam kerja-kerja pemenangannya. Kader harus mengedepankan cara kerja yang cerdas, ikhlas dan militan.
“Tentu harapan semua kader di 17 kabupaten/kota dapat maksimal. Agar kemenangan itu datang,” tambahnya.

Penentuan Asrun-Hugua juga tak terlepas dari kapasitas personal keduanya dan parpol pendukungnya. Apalagi, memang peluang untuk menang juga sangat besar. Hasil survei juga nampak menggambarkannya. Jadi, tetap optimisme bisa meraih kemenangan.(kp)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!