Baleho Balon Walikota Miring, Awas Kena Kepala – Buton Pos
Metro Baubau

Baleho Balon Walikota Miring, Awas Kena Kepala

baleho milik as tamrin

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Sepertinya sejumlah Balon Walikota Baubau saat ini kurang memperhatikan esensi keselamatan jiwa masyarakat. Pasalnya, baleho yang dipasang tidak sesuai peruntukannya. Bahkan, sama sekali bisa membahayakan para pengendara atau pejalan kaki.

Seperti baleho balon petahana, Dr H AS Tamrin MH yang terpasang di disepanjang trotoar Jalan Betoambari atau tepatnya di depan SMAN 2 Baubau. Baleho berukuran 1 meteran ini terkesan dipasang amburadul. Bagaimana tidak, ada sebagian baleho sudah miring ke bahu jalan yang sewaktu-waktu dapat ditabrak pengendara motor atau bahkan lebih parahnya lagi balehonya jatuh menubruk pengendara yang sedang lewat.

Seorang pejalan kaki yang juga seorang pelajar, Rizki merasa kuatir dengan kondisi baleho miring tersebut. Apalagi, jalan itu padat aktifitas lalulintas.

“Takut juga, apalagi disini kan lampu merah, jadi otomatis orang berhenti, jangan sampai kena orang,” ungkap Rizki saat hendak menyebrangi jalan, Rabu (13/07/17).

Pantauan media ini, baleho serupa terpasang hampir di sepanjang jalan Betoambari pada trotoar depan SMAN 2 Baubau. (po4)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!