Berapa Lama yang Mampu Bertahan? Sudahkah Anda Memuaskannya? – Buton Pos
Kesehatan

Berapa Lama yang Mampu Bertahan? Sudahkah Anda Memuaskannya?

PHOTO SOURCE: PIXABAY.COM

BUTONPOS.COM, KESEHATAN – Anda merasa terlalu cepat keluar? Anda bertanya-tanya apakah hanya Anda yang mengalaminya ataukah itu normal? Apakah orang lain melakukannya lebih lama dari Anda?

Well, menurut studi yang dilaporkan Lovely berdasarkan data dari 432 pasangan baru-baru ini, ditemukan bahwa rata-rata durasi orang dalam bercinta adalah sekitar 12 menit.

Sayangnya Lovely tidak memberikan data yang detail tentang apakah 12 menit ini sudah termasuk dengan forepaly atau tidak.

Seperti dibahas dalam artikel-artikel sebelumnya, wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme, karena membutuhkan lebih banyak stimulasi untuk membakar gairah agar mencapai puncak.

Gagal membuatnya puas, kerap membuat pria merasa kecil hati dan terluka secara emosional. Tentunya Anda tidak menginginkan hal ini terjadi pada Anda bukan? Untuk itu, perhatikan beberapa detail penting berikut ini:

1. Telusuri tubuhnya

Gunakan tangan anda seolah anda adalah seorang pelukis. Sentuh setiap inchi tubuhnya layaknya melukis di atas kanvas. Sentuh bibirnya, paha bagian dalamnya, lekukan payud*ranya, lakukan dengan lembut. Sisakan put*ng dan cl*toris diakhir. Ini akan membakar gairahnya.

2. Sentuh bibirnya dan remas kedua tangannya

Saat anda memberikan oral pada si dia, jangan anggurkan tangan anda. Sentuh bibirnya dan mainkan. Selain bibir, gunakan kedua tangan anda untuk menggenggam tangannya dan berikan sedikit remasan. Dengan begini anda memberikan sedikit romantisme saat berc*nta.

3. Sentuh wajahnya saat anda melumat bibirnya

Ciuman bukan hanya soal bibir, sentuhan juga penting. Sentuh dan dekap wajahnya saat anda bermain dengan bibirnya yang lembut. Berikan ia pengalaman ciuman yang tak terlupakan.

4. Beri dia stimulasi

Kita tahu tidak semua wanita dapat mencapai orgasme ketika bercinta. Karenanya penting untuk memberikan stimulasi bersamaan ketika anda berc*nta.

Salah satu posisi yang cocok untuk ini adalah posisi “spoonning”. Posisi ini memberikan anda akses terhadap area genitalnya. Sembari menyerang, beri dia stimulasi pada clitorisnya.

5. Belai rambutnya

Ketika si dia memutuskan untuk meng-oral senjata anda, belai rambutnya dengan mesra. gerakan jemari anda menyusuri folikel rambutnya dari depan hingga belakang. Ini akan membuat anda merasa lebih menyatu. (ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!