BP Jamsostek Ajak Perusahaan di Kepton Tertib Bayar Iuran – Buton Pos
Metro Baubau

BP Jamsostek Ajak Perusahaan di Kepton Tertib Bayar Iuran

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, BAUBAU – BPJS Ketenagakerjaan atau yang kini dikenal dengan sebutan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) menggelar pertemuan bersama sejumlah perusahaan binaan di wilayah Kepulauan Buton (Kepton). Silahturahmi ini ditempatkan di Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Rabu (13/11/2019).

Turut hadir perwakilan Dinas Tenaga Kerja, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan perwakilan perusahaan berjumlah 86 orang.

Kepala BP Jamsostek, Mustaqmal dalam sambutanya mengatakan, pertemuan ini beritikad membangun hubungan yang lebih dekat lagi antara BP Jamsostek dengan perusahaan-perusahaan binaan di Kepulauan Buton.

“Giat yang kami selenggarakan dengan niat, agar hubungan BP Jamsostek bersama perusahaan binaan selalu tetap terjaga dengan baik,” kata Mustaqmal.

Disamping silaturahmi, perusahaan-perusahaan Kepulauan Buton juga diminta agar lebih konsisten lagi dalam menunaikan kewajiban membayar iuran.

“Kita berharap kepada seluruh perusahaan yang ada di Kepulauan Buton agar lebih tertib lagi membayar iuran,” tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Gathering dan Nonton Bareng (Nobar) film Ati Raja. Film ini diangkat dari kisah nyata masyarakat Makassar.

Dipenghujung acara seluruh peserta diminta untuk melakukan foto bersama panitia sebelum beranjak dari tempat kegiatan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kedepannya. Maka diharapkan kepada seluruh perwakilan perusahaan yang sempat termaksud perusahaan dibawah binaan BP Jamsostek lebih tertib membayar iuran,” ujar Alim, Staf Kepesertaan BP Jamsostek Baubau.(p5)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Copyright © 2019 Butonpos

To Top