BP Jamsostek Sumbang 300 Paket Sembako – Buton Pos
Metro Baubau

BP Jamsostek Sumbang 300 Paket Sembako

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Ikut terlibat dalam meringankan beban masyarakat terdampak wabah virus corona Covid-19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Kota Baubau distribusikan 300 paket bantuan.

Lembaga asuransi yang bergerak disektor kesehatan tersebut mempercayakan kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau selaku lembaga yang telah ditunjuk untuk penanganan covid-19.

“Hari ini kami sudah memasukan bantuan ratusan paket sembako di sekretariat penanganan cepat pandemi corona, dengan diterima langsung kepala BPBD La Ode Muslimin Hibali,” kata Mustakmal di sekret covid-19, rabu 20/5.

“Adapun rincian paket yang sudah disumbangkan terdiri dari beras sebanyak 1.5 ton, minyak goreng sebanyak 300 liter, gula 300 liter dan mie instan sebanyak 600 Pcs,” tuturnya.

Lanjut Mustakmal, kata dia, semoga dengan adanya bantuan yang tidak seberapa itu dapat meringankan beban masyarakat yang telah terdampak virus corona.

“Terutama mereka-mereka terpapar wabah ini baik yang sudah kategori positif, PDP, ODP maupun OTG. Begitu juga para pekerja yang hilang pekerjaanya seperti buru bangunan, tukang ojek, pekerja harian,” ujarnya.

Sementara itu Kepala BPBD La Ode Muslimin Hibali yang menerima langsung secara simbolis sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak BPJS Ketenagakerjan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami yang telah dipercayakan agar membagikan kebutuhan sembako ini kepada masyarakt terdampak ujian wabah pandemik ini,” ucapnya.(p5)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top