Bupati Amrullah Tunaikan Pembangunan Mesjid Raya Wawonii – Buton Pos
SUARA SULTRA

Bupati Amrullah Tunaikan Pembangunan Mesjid Raya Wawonii

Bupati Konkep H Amrullah meninjau lokasi pembangunan Mesjid Raya Baitul Amal Kabupaten Konkep

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, KONKEP- Bupati Konkep, H Amrulah bersama Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi berhasil nmelaksanaka janjinya melakukan pembangunan Mesjid Raya Baitul Amal Kabupaten Konkep. Kemarin (9/2), Bupati H Amrullah bersama wakilnya Andi Muhamad Lutfi meninjau lokasi pembangunan mesjid tersebut di kompleks lapangan TPI Langara yang disaksikan jajaran pimpinan OPD pemda setempat.

Mesjid tersebut akan dibangun dengan desain ramah lingkungan serta bernuasa religi. Bupati H Amrullah mengungkapkan, gagasan pembangunan mesjid tersebut sudah lama direncanakan. Dan akan dilaksanakan secara bertahap, ujarnya

“Kita sudah lama rencanakan pembangunan mesjid tersebut, lokasinya kita pilih yang tepat dan strategis, “katanya.

Ia mengungkapkan berdasarkan sejarah pulau Wawonii dulu dikenal merupakan pusat penyebaran syiar agama. Karena itu kedepan pengembangan nilai-nilai kegamaan harus bisa dibangkitkan dan dioptimalkan seperti keadaan sebelumnya.

Diharapkan pembangunan mesjid tersebut, lanjut Bupati H Amrullah dapat memberi manfaat yang besar untuk tepat beribadah dan juga sebagai pusat pengembangan nilai-nilai keagamaan

“Kita berharap pembangunan mesjid tersebut dapat memberi manfaat yang besar. Selain berfungsi sebagai tempat ibadah juga untuk kepentingan pengembangan nilai-nilai kegamaan,”harap Amrullah (p4)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top