Bupati Wakatobi Tak Ingin Pengelolaan Anggaran Cedera – Buton Pos
Suara Wakatobi

Bupati Wakatobi Tak Ingin Pengelolaan Anggaran Cedera

BUTONPOS.COM, WAKATOBI – Bupati Wakatobi, H. Arhawi SE, ingatkan seluruh jajarannya agar selalu teliti mengelola anggaran. 01 Wakatobi itu tak mau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih selama ini terganggu.

Kata dia, penegasan itu terutama untuk para Kepala Desa (kades), Kepala Sekolah (Kepsek) se Wakatobi. “Saya ingatkan kepada para kades, lurah dan kepala sekolah untuk berhati-hati dalam mengelola anggaran,” tegas Arhawi.

Ia pun menghimbau agar pihak-pihak bersangkutan, selalu berkoordinasi ke Pemkab jika ada kendala dalam mengelola anggaran. “Jadi, saya minta agar berhati-hati dan teliti. Karena ini berdampak pada pencapaian WTP,” ujarnya.

Arhawi kembali menegaskan agar hal itu benar-benar diperhatikan. Sebab ia tak mau, WTP yang sudah diperoleh tiga tahun berturut-turut tercoreng. Apalagi Pemkab kembali target WTP tahun ini.

Makanya sambung dia, pengelolaan anggaran tidak dipandang sebelah mata. “Jangan nodai dengan hal-hal di luar mekanisme pengelolaan anggaran. Jika ada pengelolaan di luar aturan maka tidak ada ampunan,” tansanya (m4)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top