Busel Menuju Kota Beradat – Butonpos
Suara Buton Selatan

Busel Menuju Kota Beradat

agus feisal
BUTONPOS.COM, BATAUGA –Bupati dan Wakil Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat-H La Ode Arusani (Agusani) akan menjadikan Buton Selatan menjadi Kabupaten Beradat (Berdikari, Religius, Aman, Cerdas dan Transparan).

Menurut Agus Feisal Hidayat, untuk mewujudkan seluruh program pihaknya akan bekerja keras apapun tantanganya, berapapun biaya yang dikeluarkan. Sebab pihaknya dipilih masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi kebutuhan masyarakat.

Dikatakan, dalam program yang ditawarkan pemerintahannya nanti akan mewujudkan Kabupaten Busel yang Beradat. Artinya berdikari, religius, aman, cerdas dan transparan.

“Kami akan membangun Busel ini lebih maju, berkembang. Kalau Kota Baubau pada zaman Amirul Tamim menjadi Kota Semerbak kemudian diganti oleh pak Tamrin Tampil atau PO 5. Maka di Busel ini kami akan jadikan Busel menjadi daerah yang beradat (Berdikari, Religius, Aman, Cerdas dan Transparan),” ujarnya saat kunjunganya di Lapandewa.

Program Busel beradat ini akan diterapkan dalam masa lima tahun pemerintahnya kedepan. Pihaknya akan berjuang keras mewujudkan seluruh program yang telah diprogramkan dan sudah tertuang dalam visi dan misi pemerintahannya.

Agus Feisal memastikan, seluruh infrastruktur kebutuhan dasar masyarakat akan bangun seperti listrik, air bersih dan jalan. Apapun tantanganya, apapun resikonya dan berapapun biayanya.

“Karena uang APBD itu adalah uang rakyat bukan uang nenek moyang saya, maka kita akan porsikan kebutuhan untuk rakyat Busel,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat Busel untuk mendukung seluruh program pemerintah untuk diwujudkan dan mendoakan pemerintahanya kedepan sehingga dapat berjalan lancar dan sesuai dengan target. (aga)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top