Calon Pengantin di Gowa Meninggal Beberapa Menit sebelum Ijab Kabul – Buton Pos
Nasional

Calon Pengantin di Gowa Meninggal Beberapa Menit sebelum Ijab Kabul

UNDANGAN PERNIKAHAN ROSMINTA DAENG RANNU. DENGAN LAODE MUHAMMAD KHALIK. FOTO JENAZAH ROSMITA (INZET)

BUTONPOS.COM, GOWA — Rabu (8/11/2017) seharusnya menjadi hari bahagia untuk Rosminta Daeng Rannu. Warga Kecamatan Bajeng Barat, Gowa itu dipersunting Laode Muhammad Khalik (Ode), warga Kabupaten Maros.

Namun apa hendak dikata, Rosminta alias Icha harus mengembuskan nafas terakhirnya. Nyaris bertepatan dengan jadwal ijab kabul yakni pukul 11.00 Wita,

Dikutip dari fajar.co.id, menurut salah satu keluarga almarhumah, Hj Cici, sepekan sebelum akad nikah, Icha dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Syekh Yusuf, Sungguminasa. “Dokter vonis sakit tipes (tifus). Tapi setelah di-rontgen normal ji,” bebernya, Kamis (9/11/2017).

Tepat di hari ijab kabulnya, Icha yang mahasiswa Politeknik Ujungpandang itu dikembalikan ke rumahnya. Didampingi calon suaminya.

“Saat sampai di rumah sempat ji agak baikan tapi pas jelang ijab kabulnya langsung drop. Pas jam ijab kabulnya langsung mi tidak ada (meninggal),” akunya sambil tertunduk.

Sementara Ode, tak bisa diwawancarai. Duka mendalam masih dirasakannya. Perempuan yang dikasihinya kini telah tiada. (san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!