Demi Menebar Kebaikan – Buton Pos
Metro Baubau

Demi Menebar Kebaikan

FOTO BERSAMA: Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren SAW (IKPS) usai melakukan pembagian takjil di tuguh kirap Kota Baubau. FOTO ASMAR/BUTON POS

Alumni Pondok Pesantren SAW Berbagi Takjil

BUTONPOS.COM, BAUBAU–Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pondok pesantren Syaik Abdul Wahid (SAW) ke 25. Ikatan Keluarga Alumni Pondok pesantren SAW (IKPS) menyempatkan waktu untuk berbagi takjil.

Demikian dikatakan koordinator Ikatan Keluarga Alumni Ponpes SAW, Muhammad Junaidi, melalui koran ini, Rabu (13/6). Ia mengungkapkan, kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Ponpes SAW ke 25. Sekaligus berbagi takjil.

Dikatakan pula, disamping menebar kebaikan dan juga upaya dalam mencegah keburukan terutama di bulan suci ramadan tahun ini. Lanjut dia, kegiatan itu sudah dua kali diadakan, pertama di depan rujab Wali Kota Baubau yakni tugu Adipura.

Dan yang kedua ditugu kirab ini. Mengingat teman-teman yang pada mudik mungkin tidak sempat lagi belanja takjil,”tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan itu merupakan snisiatif dari IKPS untuk membagikan takjil kepada masyarakat kaum muslimin yang sedang berpuasa. Katanya, selain sedan menjadi rutinitas setiap tahun, juga dapat membantu masyarakat yang berpuasa yang tidak sempat membeli takjil.

“Semoga kita dari keluarga ikatan alumni dari pesantren SAW menjadi perekat umat dan sekaligus kita menebarkan kebaikan kepada seluruh manusia,”tutupnya.(p2/ls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top