Desa Labuko Wakili Butur Lomba P2WKSS Tingkat Sultra – Buton Pos
Ragam

Desa Labuko Wakili Butur Lomba P2WKSS Tingkat Sultra

Bupati Butur Abu Hasan saat memberikan sambutan pada Lomba P2WKSS tinggkat provinsi Sultra

BUTONPOS.COM, BURANGA – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan, menghadiri kegiatan penilaian program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Sultra, di Desa Labuko Kecamatan Wakorumba Utara (Wakorut), Rabu (18/10).

Abu Hasan menuturkan Desa Labuko merupakan perwakilan Kabupaten Butur dalam mengikuti lomba P2WKSS. Ia mengatakan, apa yang dinilai kurang baik tentunya menjadi masukan yang sangat berarti.

Dikatakannya, perlombaan ini untuk memotivasi masyarakat, bila terdapat kekurangan, tim penilai bisa memberikan pembinaan.

“Itu yang lebih penting, kalau ada yang kurang berikan masukan,” ucapnya.

Lebih jauh, lanjutnya, Pemda Butur terus berupaya mendukung penyelenggaraan kegiatan program terpadu P2WKSS. Sebab, ini merupakan kewajiban dan tanggungjawab kita semua sebagai pimpinan dan aparat pemerintah, sehingga dapat bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk berupaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kaum wanita.

Dijelaskannya, program terpadu P2WKSS ini merupakan program peningkatan peranan wanita yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinasi, dengan upaya yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai lomba P2WKSS tingkat provinsi yang telah bersedia datang ke Desa Labuko Butur, yang akan melaksanakan penilaian langsung program terpadu P2WKSS ini,” ucap Bupati.

Tak lupa pula, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan persiapan ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar. (m7)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!