Dikbud Baubau Bahas Program Tahun Anggaran Baru – Buton Pos
Metro Baubau

Dikbud Baubau Bahas Program Tahun Anggaran Baru

para kepala sekolah mengikuti rapat program tahun 2018

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau menggelar rapat program tahun anggaran baru 2018 bersama seluruh kepala SD dan SMP se Kota Baubau, di Aula Kantor Disbud, Jumat (12/01/18).

Kadisbud Baubau, Masri mengatakan, dalam tersebut membahas terkait pembuatan laporan pertanggung jawaban harus mengikuti Petunjuk Teknis (Juknis) penggunaan dana BOS tahun 2017 dan perencanaan anggaran sekolah untuk tahun 2018.

“Rapat tadi membahas program tahun anggaran baru, dalam waktu dekat ini sekolah akan membuat laporan pertanggung jawaban sehingga laporan tersebut harus mengikuti petunjuk teknis penggunaan dan BOS tahun 2107, kedua kita akan membuat perencanaan anggaran sekolah tahun 2018,” ujar Masri kepada butonpos.com di ruang kerjanya usai rapat, Jumat (12/01/18).

Lebih lanjut, kata dia, khusus untuk penggunaan dana BOS, pihaknya masih menunggu Juknis tahun 2018.

“Khusus dana BOS kita menunggu Juknis 2018, karena biasanya berubah Juknis. Untuk mengantisipasi itu, kita menggunakan data itu kepada proses belajar mengajar. Tetapi yang tidak berubah itu pasti untuk penerimaan siswa baru, untuk proses belajar mengajar, membayar guru honorer, dan kegiatan ekstrakurikuler,” ulasnya.

Ia menambahkan, untuk gaji guru honorer tahun 2017 lalu tidak bisa melebihi 15 persen dari dana BOS. (mo1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top