Dinsos dan Lingkungan Hidup Konkep tak Kooperati – Butonpos
Suara Sultra

Dinsos dan Lingkungan Hidup Konkep tak Kooperati

Cecep Trisnajayadi

BUTONPOS.COM, LANGARA – BPK memberikan catatan khusus kepada Dinas Sosial dan Lingkungan Hidup Kabupaten Konkep atas hasil pertanggungjawaban anggaran tahun sebelumnya.

Dua SKPD tersebut dinilai kurang kooperatif memberikan data hasil laporan anggaran dan kegiatan kepada BPK saat melakukan audit keuangan di Kabupaten Konkep beberapa hari lalu.

Hal itu diungkapkan Sekda Kabupaten Konkep, Cecep Trisnajayadi saat menghadiri kegiatan laporan evaluasi anggaran yang berlangsung di aula Badan Keuangan Daerah Pemda Konkep, kemarin.

Cecep mengemukakan, dari hasil pertangungjawaban Dinsos dan Lingkungan Hidup tersebut, pihak BPK merasa kesulitan melakukan pendalaman pemeriksaan akibat pertanggungjawaban yang diajukan kedua instansi tersebut disampaikan secara mendadak saat tim BPK akan kembali ke Provinsi Sultra.

Selain itu, kata Cecep, dalam proses audit itu BPK juga menemukan adanya sejumlah SKPD lain yang belum menyerahkan laporan data aset pemerintah daerah yang telah dilaksanakan tahun sebelumnya.

Prev1 of 2

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top