Ditahan Imbang Celta Vigo, Setan Merah Melangkah ke Final Liga Europa – Butonpos
Sportivo

Ditahan Imbang Celta Vigo, Setan Merah Melangkah ke Final Liga Europa

SALAH SEORANG PEMAIN MU

BUTONPOS.COM, BOLA – Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu wakil Spanyol, Celta Vigo di Old Traffod pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (12/5) dini hari WIB.

Pertandingan yang berjalan seru itu menampilkan serangan-serangan mematikan dari kedua tim. Namun, pada laga ini, tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan.

Celta Vigo langsung tampil menyerang sejak wasit meniup peluit Tanda jalannya pertandingan babak pertama dan Celta Vigo langsung tampil menyerang. Terbukti, di menit ke-4 Celta Vigo langsung mengancam lewat tendangan keras Irgo Aspas dari dalam kotak penalti, sayang kiper Setan Merah, Romario mampu mengantisipasinya dengan baik.

Asyik menyerang, lini belakang Celta Vigo lengah dan mampu dimanfaatkan menjadi gol oleh MU. Berawal dari serangan balik cepat, bola umpan Marco Rasford mampu diselesaikan menjadi gol oleh Meroune Fellaini lewat sundulannya.

Sundulan Fellaini mengarah di sisi kiri gawang dan tak mampu halau dengan sempurna oleh kiper Celta Vigo, 1-0 MU memimpin.

Unggul 1-0 makin membuat Celta Vigo bersemangat untuk mengejar ketertinggalan gol. Beberapa serangan tim tamu berhasil menyulitkan pertahanan MU, tetapi tak mampu merubah keunggulan menjadi imbang.

Prev1 of 3

Click to comment

BERITA POPULER

To Top