DPD NasDem Baubau Siap Menangkan Pasangan AMAN – Buton Pos
Metro Baubau

DPD NasDem Baubau Siap Menangkan Pasangan AMAN

ali mazi saat silahturahim di sekretariat dpd nasdem baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Baubau, siap memenangkan AMAN, jargon dari pasangan calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023, H Ali Mazi SH dan H Lukman Abunawas pada Pilgub 2018 mendatang.

Dukungan tersebut mengalir dari Ketua DPD NasDem, Makruf Madi saat H Ali Mazi datang bersilaturahim di Sekretariat DPD NasDem Baubau, Kamis (09/11/17) sekitar Pukul 12.00 Wita.

“Saya mengucapkan selamat datang untuk kakak H Ali Mazi SH, suatu kebanggaan bagi kami kader Partai Nasdem di Kota Baubau. Ini merupakan pertemuan perdana. Dan kami siap bertugas untuk mensukseskan Pilgub dan Pilwali yang akan datang. Dan kami siap untuk memenangkan kakak Ali Mazi,” sambut Makruf Madi.

Makruf Madi mengharapkan petunjuk dari H Ali Mazi untuk bekal DPD NasDem Baubau ke depan biar dapat bersatu dan berjuang sehingga tidak ada lagi sekat.

“Kami mengharapkan petunjuk untuk bekal kami ke depan, sehingga kami tidak ada lagi sekat dengan relawan untuk bersatu berjuang memenangkan Ali Mazi, semoga ini menjadi kenyataan bagi kami,” haturnya.

Sementara itu, H Ali Mazi selaku calon yang diusung oleh Partai NasDem dalam sambutannya mengatakan kedatangannya dalam rangka bersilaturahim atas instruksi partai.

“Dalam rangka silaturahim, kehadiran saya karena instruksi dan perintah partai, sebagai calon, untuk memberikan penguatan, bersatu, bahu membahu untuk memenangkan calonnya,” ujarnya.

Pantauan media ini dalam pertemuan tersebut turut hadir Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH, juga selaku calon Wali Kota Baubau Periode 2018-2023 yang diberikan rekomendasi oleh Partai NasDem. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!