DPD PDIP Baubau Daftar di KPU – Butonpos
Metro Baubau

DPD PDIP Baubau Daftar di KPU

monianse daftarkan partainya di kpu baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Baubau sudah menyerahkan dokumen dan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Baubau, Jumat (13/10/17).

Ketua DPD PDIP Baubau, La Ode Ahmad Monianse, mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan pendaftaran di KPU RI (11/10/17) dan kali ini telah memenuhi kewajibannya untuk mendaftarkan PDIP di KPU Baubau agar menjadi peserta Pemilu 2019.

“Kami memenuhi Undang-Undang untuk mendaftarkan PDIP agar menjadi peserta Pemilu. Sebelumnya tanggal 11 kemarin PDIP sudah mendaftar di KPU RI dan kami hari ini mendaftar di daerah,” kata La Ode Ahmad Monianse.

Lanjut ia, semua dokumen dan persyaratan sudah dilengkapi dan tidak ada catatan dari KPU Baubau. Dan selanjutnya, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk menambah keanggotaan.

“Alhamdulillah tadi sudah clear dan semua yang dipersyaratkan lengkap dan tidak ada catatan dari KPU. Jadi langkah selanjutnya PDIP akan terus melakukan konsolidasi untuk menambah keanggotaan,” pungkasnya. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top