DPRD Buteng Paripurnakan Buka Tutup Masa Sidang – Butonpos
Suara Buton Tengah

DPRD Buteng Paripurnakan Buka Tutup Masa Sidang

Sekwan Burhanuddin membacakan laporan produk kegiatan yang dihasilkan DPRD selama masa sidang pertama pada rapat paripurna buka tutup masa sidang di kantor DPRD, kemarin

BUTONPOS.COM, LABUNGKARI – DPRD Kabupaten Buton Tengah (Buteng) menggelar sidang paripurna penutupan masa sidang pertama (Februari-Mei) dan pembukaan masa sidang kedua (Juni-September) 2017. Sidang dipimpin langsung Ketua DPRD Adam didampingi kedua wakilnya Muthalib dan Dani di Kantor DPRD, Selasa (13/6)

Rapat yang dihadiri hampir seluruh anggota DPRD itu, mengagendakan item-item, antara lain penutupan masa sidang pertama dan pembukaan sidang kedua, penyampaian laporan kegiatan atau produk yang dihasilkan DPRD selama masa sidang pertama, dan berbagai program atau agenda yang akan dilaksanakan selama masa sidang kedua nanti.

Dalam laporan produk-produk kegiatan DPRD selama masa sidang pertama yang dibacakan Sekretaris DPRD (Sekwan) Burhanuddin, terungkap rapat paripurna dilaksanakan sebanyak delapan kali, rapat paripurna istimewa dua kali, rapat fraksi satu kali, dan rapat badan musyawarah (Bamus) enam kali.

Rapat Komisi I empat kali, Komisi II tujuh kali, dan Komisi III lima kali. Rapat gabungan komisi dua kali, rapat badan anggaran belum dilakukan, rapat badan pembentukan Perda satu kali, rapat panitia khusus (Pansus) satu kali, dan rapat pimpinan dua kali.

Untuk kegiatan perjalanan dinas untuk peningkatan wawasan anggota di luar provinsi melalui Kajian Antar Daerah (KAD) satu kali, Reses ke kecamatan dan desa satu kali, perjalanan dinas ke kecamatan, desa dan kelurahan dalam Kabupaten Buteng enam kali, perjalanan dinas keluar daerah dalam provinsi 23 kali, perjalanan dinas di luar provinsi 28 kali.

Prev1 of 2

Click to comment

BERITA POPULER

To Top