Dua Sekawan Bantah Jual Barang Expired – Butonpos
Metro Baubau

Dua Sekawan Bantah Jual Barang Expired

manajemen dua sekawan saat menyambangi butonpos

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Manajemen mini market Dua Sekawan menegaskan pihaknya sama sekali tidak pernah menjual barang kadaluarsa. Masalah ini muncul, manakalah sidak (09/06/17) yang digelar tim gabungan yaini Disperindag Baubau, Polres Baubau, Kodim 1413 Buton dan Satpol PP Baubau di Dua Sekawan. Saat itu, tim gabungan banyak menemukan barang yang diduga sudah kadaluarsa.

Manajemen Dua Sekawan, Purwantono membantah pihaknya tidak pernah menjual produk yang kadaluarsa. Apalagi sampai harus melakukan pemalsuan dengan menempelkan stiker kadaluarsa baru diatas stiker atau tulisan tanggal kadaluarsa yang sudah tertera pada kemasan produk.

Pihaknya menilai tuduhan yang dilontarkan tidak profesional dan mencerminkan ketidaktahuan tentang rantai distribusi dan bisnis penjual eceran.

“Kami tidak pernah menempel produk kadaluarsa dengan menempelkan produk kadaluarsa baru pada kemasan produk. Jadi sebuah tuduhan yang dilontarkan kepada kami, tidak profesional dan mencerminkan ketidaktahuan tentang rantai distribusi dan bisnis penjual eceran,” tutur Purwantono kepada butonpos.com, Selasa (13/06/17).

Lanjut ia, perlu diketahui bahwa selama ini pihaknya mendapat suplai produk dari jalur suplier atau pemasok resmi Baubau. Sehingga, pihaknya merasa keberatan, jika pihaknya dianggap sebagai penjual barang palsu, dimana barang yang sama juga dijual disemua supermarket dan toko-toko yang ada di Kota Baubau. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top