Egy Maulana Tolak Tawaran Gaji Rp 108 Juta Per Bulan – Buton Pos
Sportivo

Egy Maulana Tolak Tawaran Gaji Rp 108 Juta Per Bulan

FOTO: DOK PRIBADI EGY MAULANA VIKRI

BUTONPOS.COM, BOLA — Begitu besarnya keinginan bermain di Spanyol, Egy Maulana Vikri sampai menolak tawaran kontrak dari klub Bundesliga, Jerman.

Sang ayah angkat, Subagja, menegaskan bahwa tawaran yang diberikan oleh klub Jerman memang langsung ke tanda tangan kontrak. Hanya, ada prasyarat yang harus dijalankan sebelum tampil di Bundesliga.

“Klub Jerman ini minta langsung sign kontrak. Tapi karena belum 18 tahun, Egy dititipkan dulu sama tim Thailand yang jadi sister club mereka satu tahun. Kalau sudah 18 tahun langsung ke Bundesliga,” ujar Bagja.

Namun, pria asal Cirebon tersebut enggan menyebutkan nama klub Jerman itu dengan alasan tak enak dengan agen yang telah memberikan penawaran.

“Saya lupa namanya,” ucap Bagja singkat.

Hanya, dia membocorokan bahwa Egy mendapatkan tawaran sampai USD 8.000 per bulan atau setara Rp 108 juta setiap bulan (kurs Rp13.561).

Saat Bagja mencoba bertanya kepada Egy, ternyata terungkap kalau Egy lebih tertarik ke Liga Spanyol dan memilih tak menerima tawaran tersebut.

“Bukan cuma dapat bayaran itu, tapi ada juga fasilitas rumah atau apartemen, mobil, dan fasilitas lainnya,” ungkap Bagja.

“Ditambah lagi, Egy lebih berminat tampil di Eropa dibanding harus satu musim terlebih dulu di Liga Thailand baru ke Bundesliga,” tandasnya. (dkk/jpnn/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!