Eri Suzan Disambut Kalungan Bunga – Buton Pos
Suara Sultra

Eri Suzan Disambut Kalungan Bunga

DIDAMPINGI: Eri Suzan didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Mubar, La Ode Butolo, dan Kadis Pariwisata Mubar Ali Kadirun di Bandara Sugimanuru. Foto La Gola/Buton Pos

BUTONPOS.COM, MUBAR- Penyanyi kondang Eri Suzan tiba di Kabupaten Muna Barat (Mubar) Rabu 9 Oktober. Pelantun lagu “Muara Kasih Bunda” ini mendarat di Bandar Udara (Bandara) Sugimanuru bersama rombongan manajer dengan mengunakan pesawat Lion Air.

Dibandara Sugamuru Laworo, Eri Suzan disambut dengan kalungan bunga. Acara penyambutan dipimpin oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Mubar, La Ode Butolo, yang mewakili Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada.

Ratusan warga ikut berpartisipasi menyambut penyanyi dangdut nasional ini. Kedatangannya di Mubar dalam rangka menghibur masyarakat dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mubar yang ke 5.

“Eri Suzan ini adalah tamu kita yang diundang langsung. Jadi kita harus sambut dengan baik. Kedatangannya untuk menghibur masyarakat pada acara ramah tamah pada Rabu malam (Tadi malam, red). Karena diacara malam ramah tamah, ada acara suguhan dulang makanan dari desa, kecamatan, maupun OPD,”ungkap, La Ode Butolo.

Dari Bandara Sugimanuru, Eri Suzan diarak menuju kediaman Bupati LM. Rajiun Tumada. Setelah acara penyajian dulang langsung melantunkan beberapa lagu. “Bukan hanya Eri Suzan yang diundang. Juga didatangkan Fildan. Rencananya besok (Kamis, red) akan tiba di Mubar dengan jalur kendaraan yang sama yakni lewat Bandara Sugimanuru,”katanya.

Menurut La Ode Butolo, Pemkab Mubar sengaja mendatangkan dua penyanyi dangdut tersebut untuk menghibur seluruh masyarakat. Kemudian sudah terprogram dalam susunan acara penyelenggara peringatan HUT Kabupaten Mubar.

“Mendatangkan artis atau penyanyi dangdut nasional ini kan tidak tiap tahun. Saya rasa tidak ada masalah jika dalam waktu tertentu kita datangkan artis atau penyanyi ternama. Apalagi ini memperingati hari jadi daerah kita. Jadi harus kita syukuri dengan berbagai macam kegiatan termasuk hiburan rakyat,”ujarnya.

Ia berharap agar masyarakat tidak membuat kesan buruk bagi daerah dengan kedatangan dua penyanyi dangdut ternama itu. Sebab, ini bagian kesyukuran dalam memperingati HUT. “Kalau perlu setiap momen peringatan HUT Mubar kita datangkan artis. Saya harap masyarakat ikut mendukung seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Mubar,” terangnya.(p5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top