Final, Mama Ikhlas Kantongi Rekomendasi Gerindra – Buton Pos
Metro Baubau

Final, Mama Ikhlas Kantongi Rekomendasi Gerindra

mama iklas (hj wa ode Maasra manarfa dan iksan Ismail) menunjukan surat rekomendasi gerindra yang mendukung keduanya maju di putaran pilkada baubau 27 juni 2018 mendatang

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Teka-teki dukungan partai Gerindra terhadap balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau akhirnya terjawab.

Selasa (7/11/17) malam bertempat di Rujab Wawali, menjadi malam tak terlupakan bagi Wakil Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra. Bagaimana tidak, selain malam ini merupakan hari perayaan kelahiran Maasra yang ke 63 tahun, malam ini juga Ketua DPC Gerindra, Iksan Ismail memberikan kado istimewa berupa surat rekomendasi Partai Gerindra. Surat rekomendasi ini menyebutkan dukungan Gerindra kepada Maasra dan Iksan untuk bertarung di Pilwali Baubau sebagai pasangan.

Dalam sambutannya, Ikhsan Ismail mengatakan bahwa kado istimewah yang ia berikan kepada Wa Ode Maasra manarfa berupa Surat Rekomendasi untuk mengusung Maasra bersama dirinya sebagai wali kota dan wakil wali kota.

“Saya ketua Gerindra memberikan kado istimewah ini,” ucapnya.

Dalam isi surat sakti itu menerangkan bahwa ketua umum Partai Gerindra merestui Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau.

Pantauan butonpos.com yang hadir pada acara ini Wakil Bupati Buton Selatan H Arusani, pangeran cirebon Sainudin SH, Plt Sekda Baubau, Dandim 1413/Buton, seluruh jajaran SKPD Baubau, tokoh masyarakat dan masyarakat. (po2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!