Gadis Muda Ini Diduga Ditikam OTK – Buton Pos
Metro Baubau

Gadis Muda Ini Diduga Ditikam OTK

korban saat menjalani penanganan medis di rs palagimata

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Warga yang berada di Jalan Sijawangkati di Kelurahan Lamangga,  Kecamatan Murhum, tepatnya di depan SMKN 3 Baubau sekitar pukul 10.00 malam dihebohkan dengan gadis muda yang terluka dibagian leher dan bagian belakang.

Diduga kuat, gadis yang diketahui bernama Susiana (19) pegawai Metro Entertaint yang tinggal di Jalan Anoa, Bure ditikam orang tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun butonpos.com, di Rumah Sakit BLUD Palagimata, korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga dengan dilarikan ke Puskesmas Wajo kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Blud Palagimata.

Saudara korban bernama Taufan menuturkan, korban kesehariannya termasuk gadis tidak banyak ngomong dan fokus pada pekerjaan.

“Setahu saya dia ini berkerja di Metro rumah bernyanyi. Kurang lebih lima enam bulan, sebelumnya dia pernah kerja di toko,” kata Taufan saat di konfirmasi butonpos.com di rumah sakit.

Awalnya Taufan mendapatkan informasi dari istrinya sekitar pukul pukul 23.30 Wita.

“Setengah jam yang lalu saya masih duduk-duduk di rumahnya Pak Bupati, tiba-tiba saya punya istri datang menyampaikan ada kejadian begini (penikaman, red),” terang Taufan.

“Selama dia tinggal di rumah itu perginya sore kadang pulangnya pagi, kadang juga tengah malam. Dulu tetapi selama satu bulan ini, saya juga tidak tau dimana keberadaannya. Saya tau nanti sudah terjadi begimi,” jelas Taufan.

Kepada butonpos.com, Taufan mengaku tidak mengetahui persis kondisi adiknya sebelum kejadian. Apakah, adiknya yang terbaring di RS itu sedang ada masalah.Pasalnya, Susiana begitu tertutup dengan keluarga.

“Biar juga ada masalah, dia juga tidak pernah juga cerita kepada saya, karena saya juga malas tau dengan dia punya kegiatan, karena anak inikan jarang juga buka suara di rumah. Istilahnya curhatlah kalau ada masalahnya kepada kami itu tidak pernah,” terang taufan.

Hingga berita ini diterbitkan, butonpos.com masih berupaya mendapatkan keterangan dari pihak Polsek Murhum. (po3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!