Gejolak Akar Rumput di Kompleks Perumnas Waruruma – Butonpos
Metro Baubau

Gejolak Akar Rumput di Kompleks Perumnas Waruruma

warga perumnas foto bersama usai pertemuan

Merasa Terabaikan, Warga Mulai Marah

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Warga Perumnas Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara kini mulai resah bahkan marah besar ketika dari tahun ke tahun tidak mendapat perhatian dari pemerintah kota Baubau. Baik itu soal kualitas air yang buruk maupun sarana jalan yang berlubang.

“Wajar kita marah kalau terus diabaikan,” kata Alamsyah, ketika memberikan komentar pada pertemuan dengan Lurah Waruruma, Muhammad Wahyudin SSos MMkes, Sabtu malam di Kompleks Perumnas Waruruma.

Kehadiran Lurah yang baru dilantik itu benar-benar dimanfaatkan sejumlah warga Blok 3 itu untuk satu per satu menumpahkan kekesalannya yang sudah lama terpendam.

Bagaimana tidak marah, sejak mereka tinggal di kompleks perumahan itu, mereka mendapatkan kualitas pembangunan jauh di bawah standar. Menurut mereka, rumah yang sedikit semen mereka masih bisa dimaklumi, karena setelah mereka tinggal, selanjutnya hanya melakukan renovasi. Tapi yang jadi persoalan adalah jalan di depan rumahnya masing-masing yang sangat memprihatinkan, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab sangat tidak mungkin mereka memperbaiki sendiri jalan di depan rumah.

Prev1 of 5

Click to comment

BERITA POPULER

To Top