Geng Motor Berulah, Dua Warga Jadi Korban Penusukan – Buton Pos
Hukum

Geng Motor Berulah, Dua Warga Jadi Korban Penusukan

BUTONPOS.COM, PROBOLINGGO – Dua orang mengalami luka tusuk saat terjadi tawuran antargeng motor di Probolinggo.

Satu per satu korban penusukan yang dilakukan anggota geng motor dievakuasi ke instalasi unit gawat darurat RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Korban diketahui bernama Deni (22) dan Sunyoto (50). Keduanya warga Gang Remaja Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Kanigaran.

Deni mengalami luka tusuk pada bagian punggung dan lengan, sedangkan Sunyoto mengalami luka tusuk pada bagian dada kirinya.

“Karena kondisinya kritis, keduanya perlu ditangani intensif tim medis rumah sakit,” ujar AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Probolinggo Kota.

Ulah geng motor di Kota Probolinggo semakin menghawatirkan saja. Pada kasus ini polisi terus memburu pelakunya. “Kami mengamankan saksi kunci siapa saja pelaku yang terlibat akan kami tangkap,” kata AKBP Alfian Nurrizal.

Sedang diselidiki motif yang mengawali perkelahian antargeng motor ini terjadi. Satu kelompok geng motor mengejar anggota kelompok yang lain.

Hingga akhirnya pelaku menusuk Deni. Nahasnya warga yang hendak melerai perkelahian juga menjadi korban kebrutalan geng motor ini.

Menurut Sutika saksi mata, pelaku terus mengejar korban hingga akhirnya korban tersungkur bersimbah darah. “Bahkan pamannya juga ditusuk pelaku yang kemungkinan berjumlah 4 sampai 5 orang,” kata Sutika.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari TKP polisi mengamankan sebilah pisau dan beberapa motor protolan yang diduga milik pelaku. (pul/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top