H Ridwan Nyatakan Maju di Pilwali Baubau – Butonpos
Metro Baubau

H Ridwan Nyatakan Maju di Pilwali Baubau

h ridwan

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Ir H Muhammad Ridwan nyatakan siap maju pada panggung Pilwali Baubau yang digelar 2018 mendatang. Konsep yang diusung adalah untuk Baubau lebih maju dan menjadikan Kota Baubau sebagai pusat perdagangan di kawasan Indonesia serta menjadikan Baubau sebagai objek wisata dunia.

H Muhammad Ridwan atau yang kerap disapa dengan La Idu ini sejatinya menjabat sebagai anggota DPRD Baubau selama dua priode hingga sekarang. Selama menjadi anggota dewan, La Idu maju di dua Dapil berbeda 2009-2014 Dapil 2 Kecamatan Wolio dan Kecamatan Kokalukuna, 2014-2019 Dapil 1 Kecamatan Murhum dan Kecamatan Betoambari serta Kecamatan Batupuaro.

La Idu mengku awalnya tidak terpikirkan untuk maju dikontes pemilihan orang nomor 1 Baubau, tapi berkat dorongan dan dukungan dari teman, keluarga serta masyarakat yang sempat mengusungnya dalam Pilcaleg beberapa waktu lalu, ia pun mengambil sikap untuk maju dalam Pilwali Baubau.

“Tadinya saya tidak berfikir untuk maju dalam Pilwali Baubau karena partai saja juga dari PPP ketua saya sendiri maju dalam Pilwali ini dan juga kursi kita hanya dua jika maju juga harus berkoalisi, tapi teman dan tokoh masyarakat dalam hal ini sudah meyakinkan saya untuk maju, karena menurut mereka modal maju dalam Pilwali ialah entabilitas. Dangan adanya itu, maka tidak menutup kemungkinan partai akan merapat dengan sendirinya, dan saya pun nyatakan siap maju dalam Pilwali mendatang,” ucapnya pada butonpos.com saat ditemui ditempat usahanya, Senin (24/4/17).

Prev1 of 2

BERITA POPULER

To Top