Hado Hasina: Saya Ini Bukanlah Pejabat Politik – Buton Pos
Metro Baubau

Hado Hasina: Saya Ini Bukanlah Pejabat Politik

Pj wali kota baubau, hado hasina bersama ketua dprd baubau, hj roslina rahim

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Mendapat kepercayaan memimpin Kota Baubau dalam beberapa bulan kedepan, Pj Wali Kota Baubau, Dr H Hado Hasina menegaskan jabatan yang diamanatkan kepadanya bukanlah sebuah jabatan politik.

“Saya ini bukanlah pejabat politik, saya ini adalah pejabat administratif, saya adalah Aparatur Sipil Negara,” tegas Dr H Hado Hasina usai menhadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Baubau, Jumat (2/2/18).

Hado mengatakan ada tiga tugas utama yang akan dijalankannya yakni melanjutkan pembangunan yang telah di laksanakan pejabat Wali Kota sebelumnya, penyelenggaraan Pilkada, dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara.

“Ada tiga tugas saya datang ke sini. Pertama meneruskan jalannya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang telah dikerjakan oleh pemimpin sebelumnya, kedua saya memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada serentak sampai lahir Wali Kota yang diinginkan oleh masyarakat, yang ketiga adalah menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara,” terang Hado.

Dalam menjalakan tugas, Hado mengatakan akan mengedepankan kegiatan yang telah menjadi skala prioritas.

“Kalau ada tugas-tugas yang harus kita jalankan karena ada kegiatan prioritas maka itu akan kita bicarakan sama dewan. Saya setiap saat kalau mau diundang sama dewan, nda usah hearing nda usah apa, saya akan datang menjelaskan apa yang kita perlukan. Kita pikirkan secara bersama,” jelas Hado.(Mo2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top