Hormati Perjuangan Kader, Kongres PAN V di Kendari – Buton Pos
SUARA SULTRA

Hormati Perjuangan Kader, Kongres PAN V di Kendari

KONGRES: Suasana pembukaan kongres PAN. Ketua umum Zulkiflli Hasan, bersama mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua MPP PAN Sutrisno Bahir, Ketua DPW PAN Sultra dan Gubernur Sultra Ali Mazi, serta mantan calon presiden Sandiaga Uno meniup alat tradisional.

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, KENDARI-Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) V resmi dihelat di Kendari. Kegiatan ini dihadiri langsung mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Zulkifli Hasan, Ketua MPP PAN Sutrisno Bahir, Ketua DPW PAN Sultra dan Gubernur Sultra Ali Mazi, serta mantan calon presiden Sandiaga Uno.

Ketua Umum PAN Zulkiflli Hasan mengatakan, meski saat ini dilaksanakan kompetisi, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan akan tetap bersatu.

“Pak Amin Rais mengatakan kepada kami bahwa kompetisi ini seperti di arena smackdown. Meskipun demikian diharapkan masih bisa bersatu kembali,” ujarnya.

Mantan Ketua MPR RI juga ini menjelaskan, salah satu alasan memilih Sultra karena menghormati perjuangan kader yang telah mempertahankan PAN, meskipun banyak mengalami cobaan.

“Kenapa kami pilih Kendari, karena kami menghormati perjuangan kader dan saudara di Sultra, karena banyak mengalami cobaan, seperti saudara kita Nur Alam, Umar Samiun yang membangun Kepulaun Buton, dan Asrun yang sedang ditimpa cobaan berat. Meskipun demikian kader di Sultra tetap bertahan. Jadi kami rasa ini adalah perjuangan yang hebat,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Zulkiflli Hasan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada PAN.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kader yang memberikan amanah kepada PAN. Semoga kepercayaan masyarakat dapat terus kami perjuangkan,” paparnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga berterima kasih kepada Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada gubernur karena telah merepotkan dengan adanya kegiatan yang padat ini,” tandasnya.(run)



Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top