HYF-Ahmad Resmi Kantongi Enam Kursi dari Tiga Partai – Buton Pos
Metro Baubau

HYF-Ahmad Resmi Kantongi Enam Kursi dari Tiga Partai

sk demokrat untuk hyf-ahmad

 

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bakal Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, H Yusran Fahim dan Drs Ahmad Arfa atau yang biasa dikenal dengan jargon HYF-AHMAD resmi kantongi enam kursi dari tiga koalisi partai politik dengan rincian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dua kursi, Demokrat tiga kursi dan Partai Keadilan Sejahtra satu kursi.

Dalam peroses penjemputan di Bandara Betoambari, hingga tiba di rumah pemenangan HYF-AHMAD didampingi Sekretaris DPC Demokrat mewakili ketua, Ketua DPC PKS, dan Sekretaris PPP.

Dikatakan H Yusran,  sebelumnya pihaknya sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) PPP dan SK PKS dan saat ini menyusul SK Demokrat dalam bentuk SK B1KWK.

“Saya kurang tahu persis tanggalnya tapi SK PPP dan PKS Resmi kita kantongi pada Bulan Oktober kemarin, Alhamdulillah pada hari ini SK PKS juga sudah kita kantongi dan sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ucapnya pada awak media, Rabu (6/12/17).

Bersamaan dengan HYF, Wakilnya Ahmad Arfa mengatakan ditangan mereka, Kota Baubau sebagai kota dagang dan kota jasa bisa berkembang dengan pesat.

“Masyarakat membutuhkan pelayanan, Kota Baubau kota dagang dan jasa, tujuan jangka panjang mewujudkan Kota Baubau ke depan sebagai kota dagang dan jasa,” tutur Ahmad.

Ditambahkan Ketua DPC PKS, Darmawan MH, Paslon HYF-AHMAD termasuk pasangan yang siap bekerja.

“Dari semua calon kandidat, setelah berkomunikasi yang memiliki komitmen, peluang kemenangan, ilmu rayap yang dimiliki, tidak kelihatan di depan namun bekerja dari belakang. Membangun generasi yang lebih religius,” ungkap Darmawan.

Ditambahkan Sekretaris DPC Demokrat, Harfiruddin Daing, pasangan ini telah mengikuti mekanisme, mampu memenangkan Pilwali dan berkomitmen untuk membesarkan partai.

“Ahmad masuk sebagai kader Partai Demokrat. Mekanisme yang ditetapkan dengan mengeluarkan SK di waktu yang bersamaan. Demokrat tidak salah memilih HYF,” ucap syabir. (po2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!