Ingin Belanja Makanan, Pria di Kanakea Ditikam – Buton Pos
Metro Baubau

Ingin Belanja Makanan, Pria di Kanakea Ditikam

kapolres baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam sik mpa

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Naas dialami seorang pemuda asal Kanakea, Kelurahan Nganganaumala, Gaston, Kamis (22/2) malam. Hendak belanja makanan di Pantai Kamali, tiba-tiba diserang orang yang tak dikenal hingga tertusuk badik pada pinggang bagian kanan.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam menjelaskan, sekitar pukul 22.30 Wita, telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat di Pantai Kamali. Berdasarkan saksi mata, YY yang pada saat itu bersama korban, awalnya mereka ingin ke rumah bernyanyi yang bertempat di Pantai Kamali.

Namun, lanjut Ia, rumah bernyanyi tersebut sudah lebih dulu tutup, sehingga korban bersama YY memutuskan untuk mencari aksesoris wanita. Dan pada saat korban sendiri pergi untuk membeli makanan, korban dihadang oramg yang tak dikenalnya.

“Dan saat itu terjadilah adu mulut antar korban dan kelima orang yang tak dikenalinya itu dan terjadi perkelahian di antara mereka. Dan pada saat perkelahian tersebut, salah seorang pelaku menikam korban dengan menggunakan badik pada pinggang belakang bagian kiri korban dan lebam pada muka,” imbuh perwira dua melati itu pada koran ini, kemarin.

Mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian pekara (TKP) dan mengumpulkan keterangan para saksi-saksi, serta membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Keluarga korban diarahkan untuk membuat laporan serta dihimbau agar tidak melakukan tindakan balas dendam dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan-keterangan dari para saksi yang diperoleh di lapangan, Polres Baubau telah berhasil mengamankan tiga orang yang diduga merupakan anggota dari lima orang pelaku penganiayaan tersebut. Dan saat ini sementara dimintai keterangan di Polres Baubau untuk mengungkap motif dan keberadaan sisa pelaku lainnya.(cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top