Ini Pesan Sjafei Kahar Untuk Pejuang Asli – Butonpos
Suara Buton Selatan

Ini Pesan Sjafei Kahar Untuk Pejuang Asli

safei kahar

BUTONPOS.COM, BATAUGA – Mantan Bupati Buton dua periode Sjafei Kahar berpesan kepada pejuang pemekaran Kabupaten Busel dan tim pejuang pemenangan Asli (Agus Feisal Hidayat-Arusani) menjauhi sifat sombong dan egois pasca Pilkada.

Peryataan tokoh pemekaran ini disampaikan saat acara halal bi halal dan syukuran pelantikan menjadi Bupati dan Wabub Agusani di lapangan juang Lakarada Batauga, Kamis (13/7).

Sjafei meminta pejuang pemekaran dan pejuang Asli bekerja ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu apapun. Ia juga meminta sikap ikhlas dan tak sombong ini tertanam dalah hati para pejuang. Sebab Agusani saat ini bukan lagi milik pejuang saja tapi sudah menjadi milik masyarakat Busel.

Ia juga meminta para tim pejuang pemekaran dan tim pejuang Agusani menjauhi sifat kesombongan, sifat arogansi dan keangkuhan. Tokoh pemekaran juga ini meminta para pejuang untuk penuh keikhlasan dan ketulusan. Karena setiap keikhlasan akan menjadi ibadah di sisi Allah SWT.

Sjafei Kahar menyampaikan rasa sukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Pilkada Busel secara damai dan aman. Karena itu pejuangan pemekaran dan perjuangan pemenangan Agusani menjadi Bupati secara keikhlasan dan ketulusan menjadi ibadah disisi Allah SWT.

“Perjuangan Busel tanpa mengharapkan apa-apa, kita mengkihlaskan semua perjuangan pemekaran dan Agusani, Agusani bukan hanya milik pejuang tapi milik semua masyarakat,” ujarnya dalam sambutanya.

Kata mantan Bupati dua periode ini, riak-riak politik dan dinamika Pilkada sudah selesai kini saatnya bersama-sama menata pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Apabila sikap ini menjadi sikap seluruh pejuang. Insya ALLAH kita akan jauh dari sifat kesombongan, sifat arogansi, jauh dari sifat keangkuhan, karena apa yang kita perjuangkan akan menjadi milik seluruh masyarakat bukan hanya pejuang saja.

Maka itu kata Sjafei, pasca pelantikan bisa diminimalisir pertentangan ditengah masyarakat sebagai dampak daripada Pilkada.

“Kami juga menyampaikan mungkin melibatkan sebagian masyarakat baik lawan maupun kawan semua sudah jadi kawan. Tidak ada lagi lawan semua jadi kawan,” tutupnya. (aga)

 

Click to comment

BERITA POPULER

To Top