Isu Perombakan Kabinet Bupati Konkep Mencuat – Buton Pos
Suara Sultra

Isu Perombakan Kabinet Bupati Konkep Mencuat

h amrulah

BUTONPOS.COM, LANGARA – Bupati Konkep H Amrullah terus berupaya untuk mematangkan kinerja aparatur pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati, Andi Muhammad Lutfi.

Hal ini untuk mendorong akselerasi percepatan pembangunan yang berkualitas dan bermutu yang diharapkan publik.

Bupati Konkep H Amrullah, kemarin (5/11) mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan perombakan kabinet alias pelantikan pejabat struktural untuk mengisi jabatan yang masih kosong.

Bupati berharap organisasi kelembagaan yang dipimpinnya benar-benar mampu bekerja maksimal untuk melayani publik secara optimal.

Menurutnya, untuk mensukseskan pembangunan yang diharapkan harus ditunjang dengan SDM aparatur yang berkualitas. Ia menegaskan, berkaitan pengisian jabatan yang masih kosong akan dilakukan seleksi yang ketat melalui lelang jabatan terbuka.

“Untuk mengisi jabatan yang kosong akan dilakukan lelang jabatan, itu akan berjalan secara ketat,” tandas Bupati H Amrullah.

Mengenai pelaksanaan lelang jabatan dan pelantikan, ujar Ketua DPC Partai Demokrat Konkep itu, akan dilakukan Desember mendatang. “Rencana lelang jabatan itu dilakukan sekitar Desember, tentunya setelah dilakukan lelang jabatan,” ujarnya.

Tidak menutup kemungkinan dalam pelantikan pejabat struktural tersebut, ada beberapa pejabat yang dirotasi bila kinerjanya dinilai buruk alias tak memuaskan.

Pasalnya, dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Bupati H Amrullah senantiasa mengingatkan jajaran pejabat struktural, agar melakukan pelayanan yang baik.

Ia mengatakan, bila dirinya menemukan penyimpangan yang dilakukan pejabat struktural tersebut, pihaknya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.

“Apabila saya dapatkan ada pejabat yang coba bermain-main dalam melakukan Tupoksinya, saya akan tindak tegas, kami terus melakukan evaluasi dan pemantauan,” tegas Bupati H Amrullah.(p4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!