Jelang Pilkada Buton, Kominda Gelar Rapat Tertutup – Buton Pos
Politik

Jelang Pilkada Buton, Kominda Gelar Rapat Tertutup

Rapat Kominda di kantor Bupati Buton

BUTONPOS.COM, PASARWAJO — Komite Intelejen Daerah (Kominda) menggelar rapat tertutup. Rapat yang dipimpin Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK dan dihadiri Kajari Buton Ardiansyah SH MH, Ketua Pengadilan Buton, Sitisna Wati SH, TNI, BIN Kendari itu berlangsung sejak pukul 10.00 Wita.

Usai rapat, Sekretaris Kominda, Kepala Kesbangpol Buton, Drs La Ode Rahman Ana mengatakan rapat tersebut guna membahas kondisi daerah menjelang Pilkada Buton, juga saat Natal dan menjelang Tahun Baru 2017.

“Dari laporan tiap-tiap bagian alhamdulillah kondisi daerah hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan terkendali,” ujarnya.

Hanya saja ditekankan forum Kominda agar PNS lebih menjaga netralitasnya menjelang Pilkada Buton dan diharapkan semua elemen menyukseskan Pilkada Buton walaupun hanya ada satu Paslon.

“Kita harapkan agar Pilkada Buton berjalan lancar dan semua elemen dapat menyukseskannya walaupun hanya ada satu Paslon,” ujarnya.

Diharapkan juga agar Pilkada Buton tidak seperti pelaksanaan Pilkada di daerah lain yang terus menuai masalah. Untuk itu diharapkan agar semua warga dapat berpartisipasi ikut memilih saat Pilkada mendatang.

Forum Kominda ini diketuai langsung Bupati Buton, Ketua Harian Kapolres Buton. Forum kominda ini biasanya menggelar rapat paling tidak secara triwulan membahas kondisi daerah.(yen)

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!