Jika Hazard ke Madrid, Maka Isco ke Chelsea – Butonpos
Sportivo

Jika Hazard ke Madrid, Maka Isco ke Chelsea

Isco+

BUTONPOS.COM, BOLA – Raksasa La Liga Real Madrid kabarnya masih ngotot pengin mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea. Andai itu terjadi, Chelsea disarankan untuk menyertakan pemain andalan Madrid musim ini, Isco, sebagai bagian dari kesepakatan.

Kabar ketertarikan Real Madrid untuk Hazard memang sudah beredar santer di berbagai media di Inggris. Mantan Manajer Timnas Inggris, Glenn Hoddle pun salah satu yang menyoroti spekulasi itu.

Menurutnya, Chelsea harus bisa memanfaatkan situasi itu. Apalagi, peluang Hazard pergi pun tidak kecil mengingat sulitnya setiap pesepak bola untuk menolak pinangan Real Madrid.

“Jika Hazard memilih pindah dan dia ingin pergi ke Real Madrid, ada pemain bagus yang bisa dijadikan bagian dari kesepakatan. Ada beberapa talenta di sana yang Anda harus coba untuk datangkan, seperti Isco,” ucap Hodle kepada BT Sport.

Status Isco di Real Madrid memang bukan pilihan utama. Dia tak terlalu sering dimainkan sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane. Namun, Real Madrid sejauh ini masih bersikeras tak mau melepas salah satu aset pentingnya itu.

“Anda bisa memanfaatkan situasi dan menjadi pihak yang menuntut kesepakatan. Jika mereka begitu ngotot mendatangkannya (Hazard), lakukanlah!” kata Hoddle. (Fajar/jpg/jpnn)

BERITA POPULER

To Top