Jupe Meninggal Dunia, Ini Ucapan Para Fans di Akun Instagram – Butonpos
Hiburan

Jupe Meninggal Dunia, Ini Ucapan Para Fans di Akun Instagram

jupe meninggal dunia

BUTONPOS.COM, JAKARTA – Artis yang kerap dipanggil Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat sekitar pukul 11.12 Wib, akibat menderita kanker serviks. Duka mendalam ini langsung mengundang simpati para fans di akun Instagram miliknya. Tidak sedikit pula, para fans melantukan doa buat Jupe.

Adik kandung Julia Perez, Anggi menuliskan dalam akun Instagram miliknya saat Jupe dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit, yang saat itu juga, ia berada disampingnya.

“Innalilahiwainailahirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,” tulis adik Jupe lewat akun Instagram, @anggitheperez, Sabtu (10/06/17).

Beberapa fans yang mengucapkan bela sungkawa, datang dari salah satu akun Instagram Nitha.

“InnalillahiWainnaIlaihiRoijun, selamat jalan buat ka Jupe, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Aamiinn Aamiinn Allahuma Aamiinn, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan serta ketabahan, mungkin ini jalan yang terbaik untuk ka Jupe, Allah lebih sayang sama ka Jupe,” tulis Nitha lewat akun Instagram @nithackaini1414. (po4)

BERITA POPULER

Enter ad code here
Enter ad code here
-DPRD-BAUBAU-HUT-RI-280x300.jpg" alt="" width="280" height="300" class="alignnone size-medium wp-image-212078" />

Copyright © 2016 Butonpos

To Top