Kades Wolowa : Fildan Bisa Lahirkan Talenta Baru – Butonpos
DESA BUTON

Kades Wolowa : Fildan Bisa Lahirkan Talenta Baru

kades wolowa, manjus bersama ramzi saat menonton konser fildan

BUTONPOS.COM, WOLOWA – Kelebihan dan kemampuan musikalitas tinggi yang dimiliki oleh salah satu finalis DA 4 Indosiar Fildan Rahayu asal Baubau, mendapat dukungan dari Kepala Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Manjus

Pria yang pernah menonton langsung penampilan Fildan di studio 5 Indosiar ini berharap, Fildan bisa meraih juara 1 dan kemudian pulang di Kota Baubau dan tidak tinggal di Jakarta.

Kades Wolowa, Manjus menuturkan, keahlian bermain musik dan bernyanyi finalis Baubau ini, dapat dimanfaatkan dengan memancing serta memberdayakan generasi-generasi muda untuk bisa menjadi Fildan-Fildan yang baru untuk bisa mengharumkan kembali nama Kota Baubau dan Buton dii kanca nasional maupun global.

“Saya berharap Fildan tidak tinggal di Jakarta dan langsung pulang ke Baubau atau di Buton, supaya bisa membimbing para generasi muda berbakat untuk menciptakan Fildan-Fildan baru,” tutur Manjus saat ditemui butonpos.com di kediamannya, Jumat (21/4/17).

Ia juga berharap, Pemkot bisa memberikan perhatian untuk Fildan sehingga dirinya tidak terpancing dengan iming-iming yang ditawarkan oleh di Ibukota.

“Jadi saya berharap, Pemkot bisa memberikan perhatian khusus untuk Fildan dan bisa mengajarkan kepada muda-mudi, dan bila perlu berikan dia honor supaya tidak tergoda dari iming-iming yang ditawarkan oleh ibukota,” katanya. (po4)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top