Kampanye PAN Santun, Bukan Sindir-Menyindir Apalagi Berbalas Kebencian – Buton Pos
Politik

Kampanye PAN Santun, Bukan Sindir-Menyindir Apalagi Berbalas Kebencian

BUTONPOS.COM, JAKARTA – Maraknya perdebatan elite politik mengenai sontoloyo, genderwo, boyolali dan istilah lainnya dinilai makin menjauhkan publik dari substansi program kampanye pileg dan pilpres.

Karena itu Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan menegaskan PAN akan tetap fokus dan konsisten mengusung agenda kebijakan ekonomi yang berpihak ke rakyat.

“Kampanye PAN santun dan damai. Bukan kampanye sindir-menyindir, berbalas kebencian atau sibuk berdebat istilah. PAN konsisten berjuang untuk kebijakan ekonomi yang berpihak pada rakyat kecil,” katanya saat menyapa pedagang pasar tradisional Tanjung Pura Langkat, Sumut bersama Cawapres Sandiaga Uno, Minggu (11/11).

Selama tiga hari sejak kemarin, Zulkifli dan Sandiaga akan menyapa warga Sumatera Utara, Riau dan diakhiri di Sumatera Selatan.

Zulkifli yang juga ketua MPR menyebutkan fokus PAN adalah keberpihakan pada UKM, ikhtiar untuk menyejahterakan petani dan mendorong terbukanya lebih banyak lapangan kerja.

“Karena itu dalam setiap roadshow bersama Sandiaga Uno, PAN selalu memulai dengan menyapa pedagang pasar tradisional. Setelah itu bertemu UKM dan diakhiri ngopi bareng milenial. Bukan sekedar pertemuan, tetapi bicara hati ke hati,” ungkapnya.

Seperti dalam keterangan tertulis yang diterima, selain menyapa pedagang pasar Tanjung Pura, Zulkifli bersama Sandiaga juga berdialog bersama pelaku UKM perempuan di Binjai, ngobrol bareng emak-emak pelaku UKM Medan, dan ditutup ngopi bareng milenial Medan. [jto]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top